Sabtu, 04 Juli 2015

Galau Gak Lah Yauuu



Sakit hati, galau, prustasi, pengen makanin gedung sampe abis. Itu lah perasaan para galauueer yang baru aja putus sama mahluk yang bernama cowok. Stop Guys sampai disini jangan sampai kamu makin galau tingkat akut, nah ini ada beberapa tips biar kalian gak jadi galaueers.




1. Bersyukur Karena Masih Bisa Nafas


Percaya deh yang namanya cowok itu banyak di permukaan bumi ini. Ada lebih dari seratus juta cowok yang bebas karena kamu pilih. Jangan hanya seorang cowok aja kamu jadi uring - uringan males ngapa-ngapain. Sehausnnya kita bersyukur karena kamu masih bisa bernafas. Jangan percaya kalo misalkan ada yang bilang "Aku tak bisa hidup tanpamu." kata kata itu boong banget. Buktinya setelah kamu putus ma dia kamu masih bisa bernafas, masih bisa makan, masih bisa berdiri, masih bisa update status.





2.Kamu itu Berharga


Setiap wanita adalah wanita yang sangat berharga, jadi jangan pernah menyakiti diri mu sendiri dengan menangisi seorang cowok yang jelas- jelas gak mikirin kamu. Apalagi berani kick kamu, cowok yang kayak gitu bener bener harus di kasih baigon. Kamu itu bergharga jadi jangan pernah menyia- nyiakan waktu, perasaan, dan kasih sayang mu. Karena masih banyak hal yang berharga yang kadang terlewatkan.




3.Me Time,Do what your love and love what you do.


Dengan putus, kita jadi gak perlu memikirkan orang lain, bukan bermaksud buat ngajarin egois, maksudnnya kita jadi punya banyak waktu dengan diri sendiri. Hobbi kamu baca buku seharian, makan sepuasnnya, atau bernyanyi. Kamu bisa melakukan hal yang kamu sukai dan meraih impian mu tanpa persetujuan orang lain.
Stop thingking about him, because you have time to change your life and make your dreams came true.



4.Jangan Kontak Dia Karena itu HAnya Akan Membuatmu tambah mengingatnya


Jangan coba buat ngenjalanin komunikasi lagi ama si dia, buang foto, buang benda kenangan,buang uang ke tempat yang bisa membuat mu lupa. Jangan stalker fb, twitter, intagram. Meskipun lebih mudah berbicara dari ada bertindak, awalnya [asti memenang sulit tapi nanti kamu akan merasa baik baik aja tanpa dia, lahir aja sendirian, ke kamar mandi aja sendirian, makan aja sendirian jadi kamu pasi bisa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar